Welcome to my blog, enjoy reading.

8 Feb 2010

Resident Evil 3 Nemesis

Resident Evil 3  Nemesis (PC)
Resident Evil 3 Nemesis (PC) | 300 MB
Dengan T-Virus mengerikan akhirnya tertidur, Jill Valentine telah mengundurkan diri dari STARS dan akan meninggalkan apa yang tersisa dari Raccoon City. Banyak rasa heran, dia keluar telah tertunda oleh sama zombie pemakan daging yang dialami rekan-rekannya di twogames pertama! Kali ini, namun, mayat hidup yang ditambah oleh pemburu haus darah, jahat hellhounds, dan teror lainnya malam. Sebagaimana Jill, Anda akan bertemu dengan banyak wajah-wajah baru, dan beberapa lama juga. Carlos Olivera, misalnya, adalah sebuah layanan penanggulangan Biohazard Umbrella Agen yang tampaknya ingin membantu Anda keluar; apakah Anda percaya padanya atau tidak, itu terserah Anda. Setiap kali Anda bertemu dengan musuh, Anda dapat menghadapi atau menghindari hal itu, tapi pilihan Anda semua pengaya di kisah merendam ini teror. Tentu saja, Anda memiliki amunisi yang cukup kuat untuk mendukung Anda, dan bahkan permainan memungkinkan Anda menggabungkan senjata untuk membuat senjata sendiri.

Angsuran ketiga di RESIDENT EVIL populer seri, yang satu ini menawarkan perbaikan grafis, suara, dan gameplay secara keseluruhan. Tersembunyi di akhir petualangan adalah bonus permainan Mercenaries tetapi Anda akan beruntung jika Anda hidup untuk melihatnya.
Penggemar game Resident Evil sebelumnya akan seperti itu, tetapi mereka yang belum memasuki dunia bertahan hidup-horor akan lebih baik untuk memulai dengan Resident Evil 2.

Download :

Mirror :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar