Welcome to my blog, enjoy reading.

11 Feb 2010

Max payne 3 Full Pc Game

Max payne 3 Full Pc Game Rip

Keterangan:
Pemenang penghargaan Max Payne waralaba menempatkan pemain dalam peran Max Payne, seorang rebus detektif Kota New York dengan kegemaran kekerasan, keluar untuk membalas kematian keluarganya. Angsuran terbaru memberikan lebih dari unsur-unsur klasik dan hiper-intens tindakan yang penggemar datang untuk cinta, sementara menggerakkan cerita Max dalam arah yang baru.


Max Payne adalah pemenang penghargaan BAFTA menembak orang-ketiga permainan video yang dikembangkan oleh Finlandia Remedy Entertainment, yang diproduksi oleh 3D Realms dan diterbitkan oleh Gathering of Developers pada Juli 2001 untuk Windows. Pelabuhan kemudian pada tahun untuk Xbox, PlayStation 2 dan Game Boy Advance diterbitkan oleh Rockstar Games. Sebuah pelabuhan Macintosh diterbitkan pada bulan Juli 2002 oleh MacSoft di Amerika Utara dan Feral Interaktif di seluruh Dunia. Ada rencana untuk sebuah versi Dreamcast Max Payne, tapi mereka dibatalkan karena penghentian konsol. Max Payne dirilis ulang pada 29 April 2009 sebagai sebuah download permainan dalam program Originals Xbox Xbox 360 .

Max Payne adalah salah satu permainan video pertama untuk memasukkan "peluru waktu" ke dalam permainan, yang dibuat terkenal oleh The Matrix trilogi, sebagai hal tembak-menembak memungkinkan untuk memperlambat waktu untuk menghindari peluru. Permainan ini memiliki sebuah pasir film noir gaya dan menggunakan panel novel grafis di tempat potong adegan untuk menceritakan permainan. Max Payne sangat dipengaruhi oleh Hong Kong genre film action, khususnya karya sutradara John Woo, serta rebus oleh penulis novel-novel detektif seperti Mickey Spillane. Permainan berisi banyak perujukan ke mitologi Nordik, terutama mitos dari Ragnarok, dan beberapa dari nama-nama yang digunakan dalam permainan adalah dari dewa-dewa dan mitos Nordik.
Persyaratan Sistem Minimum:
OS: Windows
Processor:
Memory:
Hard Drive:
Video Memory:
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX:
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive
Download :

Mirror :

Password :
www.dl4all.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar