Welcome to my blog, enjoy reading.

11 Feb 2010

Counter-Strike 1.6 Sierra Studios (Eng Rus) 2009

Counter-Strike 1.6 v48 Sierra Studios (Eng  Rus) 2009
Counter-Strike 1.6 v48 Sierra Studios (PC/2009)
PC | Eng, Rus | Sierra Studios | 2009 | 250 Mb
Genre: Action (Tactical / Shooter / 3D / 1st Person)

"Counter-Strike" - salah satu permainan multiplayer paling populer selama hampir 10 tahun. Dalam beberapa tahun terakhir, menurut beberapa analis, ada kecenderungan penurunan popularitas Counter-Strike 1.6, karena para pemain muncul lebih banyak dan lebih kuat PC, memungkinkan untuk menjalankan permainan yang lebih modern dengan grafis yang indah dan mesin fisika baru, membuat permainan lebih realistis. Namun demikian, pada 2006-2007, trend telah berbalik karena pembentukan "Counter-Strike" 1,6 turnamen yang paling populer disiplin.

Ide utama dari permainan terletak pada kenyataan bahwa kedua kelompok yang bertentangan satu sama lain - Teroris (T) dan Counter-Teroris (CT). Ada juga sebuah kesempatan untuk mengamati setiap pemain dari matanya, atau melihat gambar peta dengan koordinat sasaran para pemain di atasnya (ikhtisar).
Tujuan dari permainan CS - menghancurkan semua pemain dari tim lawan, atau melakukan suatu tujuan permainan, yang berbeda untuk setiap jenis kartu. Setelah setiap rand, kedua tim menerima uang yang dapat dibelanjakan untuk peralatan. Tim pemenang menerima jauh lebih banyak uang daripada pecundang.

Persyaratan sistem:
800MHz
Windows 2000, XP
128 MB RAM
SVGA-kartu grafis dengan memori 32 MB
Mouse, keyboard
Soundcard
Koneksi internet
600 MB ruang hard disk bebas



DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar