Welcome to my blog, enjoy reading.

19 Nov 2009

Update Kelahiran Pahlawan JOB 2

Kerajaan Shiltz kembali didatangi oleh sebuah bahaya besar. Beres telah dibangkitkan sesuai dengan ramalan Reimos. Dia adalah seorang peramal dan dia memiliki kemampuan untuk melihat masa depannya dengan mengunakan "Kaca Tuhan".
Selama ini ramalan Reimos ditentang oleh banyak pihak terutama pihak bidang politik, dikarenakan Reimos adalah hanya seorang pemandu raja kota Shiltz.

Jaman dahulu peramal Reimos sudah meramalkan bahwa kota Shiltz akan musnah dikarenakan akan diserang oleh bale-bale yang ganas. Reimos telah mengetahui hal ini dan yang memerintahkan bale-bale untuk menyerang kota adalah "Beres".
Peramal Reimos telah memberitahukan kepada Raja Shiltz bahwa Beres telah bangkit kembali. Hal ini menyebabkan raja Shiltz sangat terkejut dan takut, beserta itu juga Raja Shiltz merahasiakan informasi ini dari para penduduk Shiltz. Setelah Raja mendengar informasi dari Reimos maka secara diam-diam raja memerintahkan untuk mempelajari skill baru, membuat senjata/perlengkapan baru untuk melawan bale-bale tersebut, sekaligus mencari pahlawan yang baru.
Suatu hari sebelum Raja Shiltz menghilang, Raja telah menitipkan kota Shiltz kepada ratu. Raja Shiltz telah menghilang tanpa alasan yang jelas dan juga tidak seorang pun tahu kemana Raja Shiltz telah pergi.
Setelah Raja Shiltz menghilang, seluruh senjata/perlengkapan, skill yang baru telah berhasil dibuat. Skill dan senjata baru ini ternyata cukup kuat, seorang pahlawan biasa tidak dapat mengendalikannya. Lalu Ratu memerintahkan untuk memindahkan seluruh barang tersebut kedalam suatu gudang dimana tidak seorang pun tahu dan harus dijaga ketat oleh beberapa penjaga.
Tetapi di lain sisi, ada anggota pendukung Beres yang telah mengetahui hal tersebut. Maka anggota pendukung Beres menyerang gudang tempat penyimpanan senjata-senjata/perlengkapan yang baru ini. Mereka telah berhasil untuk mengambil semua senjata dan skill baru tersebut. Lalu mereka berencana untuk menghancurkannya. Alhasil, rencana untuk menghancurkan senjata dan skill baru tersebut telah gagal. Setelah mereka gagal untuk menghancurkannya. Maka mereka menyembunyikan seluruh barang tersebut ke dalam tubuh bale-bale agar Peramal Reimos tidak dapat mencari senjata ataupun skill yang baru tersebut.
Di dalam kerajaan Shiltz, Ratu mendapatkan kabar bahwa gudang penyimpanan barang senjata/perlengkapan termasuk skill baru tersebut telah di rampok. Seluruh barang yang ada didalam gudang telah hilang. Ratu berencana memerintahkan untuk membuat barang lagi, tetapi waktu yang diperlukan tidaklah sedikit. Setelah itu Ratu Shiltz memerintahkan kepada seluruh Pahlawan untuk mempelajari skill yang baru untuk mempertahankan kerjaan Shiltz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar