Welcome to my blog, enjoy reading.

16 Nov 2009

Age of Conan 2009 Update Tour, Part One

Age of Conan Melihat Era Baru

Funcom's Age of Conan tidak dapat disangkal Tak lama setelah peluncuran, forum yang terbakar dengan perasaan marah pemain kecewa dan kecewa. Alasan bervariasi, tetapi pada akhirnya pemain merasa permainan tidak lengkap dan seharusnya lebih dipoles pada saat peluncuran. Meskipun demikian, pada intinya, Age of Conan adalah game yang menawarkan banyak. Grafik yang belum pernah terjadi sebelumnya di sebuah MMOG, dan beberapa permainan mekanik masih baru dan menarik. Lingkungan dan AI yang kaya detail dan mendalam, dan menawarkan pengalaman gamer akan mengalami tidak seperti di tempat lain. Tapi apakah itu cukup?


Kotak awal catatan penjualan yang hancur oleh permainan, tetapi tidak lama kemudian, nomor berlangganan turun dengan cepat. Tapi banyak pemain yang diadakan pada, baik mencintai permainan, memaafkan segala kekurangannya, atau hanya karena keinginan untuk melihat di mana ia akan pergi.
Para devs tidak bodoh. Mereka tahu ada masalah, dan mereka tahu mereka harus melakukan sesuatu tentang mereka. Dan itulah apa yang telah mereka lakukan selama setahun atau lebih. Permainan telah melihat update 5 besar, dan ratusan patch dan hotfix. Kenyataannya, lebih dari 1000 perubahan telah dilakukan sejak peluncuran. Namun itu berhasil? Banyak pemain baru yang masih membuat jalan mereka ke dalam permainan, dan AOC forum di mana-mana telah berubah dari yang pahit dan marah ke tempat yang lebih menyenangkan, ceria, dan puas penonton.

Funcom mengumumkan minggu ini bahwa mereka menawarkan pemain kembali dua minggu percobaan gratis untuk memeriksa perubahan baru. Sebagai gratis harga yang besar, sekarang adalah kesempatan yang sempurna untuk pemain yang telah ingin tahu tentang perkembangan permainan untuk melihat sendiri apa sebenarnya yang telah dibawa ke meja. Sabar untuk melihat perkembangan baru diri kita sendiri, Sepuluh Ton Hammer menghubungi studio. Kami anggun bertemu oleh tawaran tur konten baru yang telah ditambahkan dan diperbarui sejak peluncuran. Artikel ini adalah bagian pertama dari rangkaian tiga bagian menyoroti pembaruan yang kita lihat pada tiga jam tur. Kami telah menyertakan beberapa video juga sehingga Anda dapat melihat beberapa perubahan sendiri.
Kami disambut oleh Senior Community Manager , Oliver "Tarib" Kunz, dan US Community Manager, Glen "Kelaparan" Swan. Para pemuda dipompa karakter telanjang kami hingga tingkat 80 dan mulai dari tur di tingkat baru Update 80 penjara dari 1,04, Xibaluku. Setelah melihat beberapa ruang bawah tanah, kami dibawa ke sebuah kota pemain hidup untuk melihat beberapa hal yang telah berubah di sana. Di bawah ini Anda akan menemukan video dari serikat Xibaluku dan kota.

1 komentar: