Welcome to my blog, enjoy reading.

13 Nov 2009

Top 25 Games Facebook

Setiap bulan, sepertinya ada beberapa kejutan di toko di Facebook game grafik. Kembali pada awal Juni, kami melihat sejumlah judul baru muncul dalam Top 25. Orang tertentu, Farm Town, debut di # 4 dengan hampir 8 juta bulanan pengguna aktif. Hanya pergi untuk menunjukkan bahwa bahkan sampai hari ini, dengan saluran virus Facebook batas alokasi di tempat, permainan baru masih bisa menjadi populer begitu kabar mulai menyebar.

Tentu saja, distribusi selalu menjadi masalah bagi perusahaan-perusahaan baru tanpa anggaran pemasaran, tetapi Farm Town menunjukkan bahwa hal-hal yang masih dapat tumbuh tanpa banyak menghabiskan awal. Bulan ini, Zynga panas di tumit Farm Town dengan pertanian baru sendiri rilis, Farmville.


Highlights dari bulan ini Top 25 Facebook Games:
  • Farmville, pertanian terbaru permainan dari Zynga, adalah memulai debutnya sepanjang jalan di # 8 dengan hanya lebih dari 5 juta pengguna. Zynga telah banyak mempromosikan Farmville dalam permainan yang lain, dan pergi untuk menunjukkan betapa kuat nya otot promosi silang sebenarnya.
  • Dalam kejutan lain, MindJolt Permainan pindah dari # 6 ke # 4 dengan memperoleh lebih dari 4 juta pengguna aktif bulan ini. Ini melampaui YoVille (yang sekarang memegang # 6) serta pendatang baru Farm Town (yang mendapat bumped to # 5).
  • Seperti yang diharapkan (dan prediksi) pada Sim-seperti Kota Restaurant mantap melanjutkan kenaikan peringkat. Dengan mendapatkan lebih dari 1,6 juta MUNGKIN, judul Playfish terbaru menghitung di di 5.861.728. Apakah itu menyalip Pet Society di masa depan? Kesenjangan adalah penutup.




  • PopCap's Bejeweled Blitz melompat dari # 13 sampai # 11 meskipun kesederhanaan dan Metrogames 'Biotronic meningkat secara drastis dalam berdiri, bergerak dari # 21 sampai # 15. Permainan sekarang memiliki 3.398.277 bulanan aktif.








  • Metrogames 'judul lain, Waka-Waka, melompat tiga tempat dengan memperoleh lebih dari 1 juta ke 3.109.541 pemain di bulan lalu.








  • Chain Rxn, di sisi lain, tampaknya seperti itu akan menjadi mode - itu memudar drastrically dari # 11 menjadi # 21.








  • Dua judul baru membuat debut mereka sebagai permainan baru dari TheBroth, Inc Barn Buddy muncul di # 18 dengan hampir 3,2 juta MAU, dan Pillow Fight, oleh Shikha, muncul di # 23 dengan sekitar 2,6 juta.





Untuk bulan kedua berturut-turut, permainan baru telah muncul pada Top 25 chart. Sedangkan yang kedua, Pillow Fight, tampaknya seperti itu bisa berlangsung lama, hal ini menunjukkan bahwa pengembang baru dapat berhasil di Facebook Platform. Dari semua angka-angka terakhir, kami pikir yang paling menarik untuk menonton kemungkinan besar akan Bejeweled Blitz, Biotronic, dan Restoran Kota. Jauh lebih datang segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar