Welcome to my blog, enjoy reading.

11 Nov 2009

New Lyto ID Fasilitas

PT. Lyto Datarindo Fortuna (Lyto) adalah publisher game online di Indonesia yang didirikan pada tanggal 12 Maret 2003. Berkantor pusat di Jakarta, Lyto memiliki lebih dari 10 kantor cabang. Di masa mendatang, Lyto akan terus menjalin hubungan dengan developer-developer game untuk membawa game online yang lebih besar dan lebih baik ke Indonesia.

Misi Lyto adalah untuk menyediakan cara baru dalam pengalaman bermain game melalui pengenalan Massive Multiplayer Online Game (MMOG).

Lyto telah menerbitkan berbagai macam MMOG (Massive Multiplayer Online Game) yang berasal dari Asia. Game online yang ditangani PT. Lyto saat ini adalah, Ragnarok Online (Korea), Getamped (Jepang), Seal Online (Korea), RF-Online (Korea), Idol-Street dan Perfect World (Cina). Dua buah game lain akan segera menyusul, yaitu Crazy Kart (Cina) dan Rohan (Korea).


Produk Lyto yang pertama adalah Ragnarok Online dari Gravity Corp. Game ini telah menjadi Game Online terfavorit di Indonesia dalam waktu 1 bulan sejak debut pertamanya. Saat ini, terdapat lebih dari ribuan warnet dan pemain yang mengakses permainan tersebut.

Melihat animo pemain Online yang semakin hari semakin bertambah, PT. Lyto Datarindo Fortuna meluncurkan situs terbarunya yang bernama Lytogame.com. Target utama dari diluncurkannya situs ini adalah para pemain game online keluaran Lyto. Situs ini memang menawarkan banyak sekali kemudahan, baik dari segi berita tentang game-game Lyto, maupun tentang update game-game Lyto itu sendiri.

Di situs Lytogame ini, para pemain game-game Lyto dapat mencari semua berita-berita terbaru dari game-game online keluaran Lyto. Selain mengetahui berita dan event warnet,

para pemain game-game Lyto juga dapat mendownload update-update yang telah disediakan oleh pihak Lyto.

Kini untuk dapat bermain di semua game keluaran Lyto, para pemain cukup hanya mendaftarkan satu ID saja. Baik Ragnarok Online, Seal Online, GetAmped-R, RF-Online, Idol Street, Perfect World, bahkan sampai game Lyto terbaru dari Lyto Crazy Kart semua dapat dimainkan hanya dengan menggunakan satu ID tersebut.

Tujuan penyederhanaan ID Lyto ini adalah agar supaya para gamer pecinta game online keluaran Lyto tidak merasa kesusahan mengingat IDnya, dan hanya cukup mengingat 1 ID Lyto untuk dapat bermain seluruh Game Online Lyto.


Ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan oleh para Lyto Gamers, yaitu :

• Bagi Lyto Gamers yang sebelumnya telah memiliki ID di : Ragnarok Online, Seal Online, Getamped-R, RF Online, Idol Street, Perfect World, ID-ID tersebut masih dapat dimainkan seperti biasa dan ID-ID lama tersebut tidak dapat digunakan untuk membuat ID Lyto.
• Untuk Lyto Gamers yang ingin mendaftar baru untuk bermain seluruh game LYTO, mereka harus mendaftar ID Lyto dan melakukan aktivasi ID untuk masing-masing game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar