Welcome to my blog, enjoy reading.

2 Feb 2010

Operation Flashpoint Dragon Rising Update 2 Full Rip 2010

Operation Flashpoint Dragon Rising Update 2 Full Rip 2010

Operation Flashpoint Dragon Rising Update 2 Full Rip 2010
PC Games | English | Action | 254 MB

# Dukungan ditambahkan untuk 2 game mode PvP baru dimasukkan dalam DLC Pack 2 
# The host adalah sekarang bisa tekan tombol "Start" untuk siap dan memulai hitung mundur 10 detik ke dalam permainan terlepas dari apakah semua pemain sudah siap atau tidak. 
# Improved multiplayer stabilitas. 
# Online sinkronisasi telah diperbaiki mengurangi berbagai isu-isu seperti tembakan tidak terdaftar dan hilang animasi 
# Peningkatan peluru mengenai deteksi pada klien 
# Paramedis tidak lagi menjadi tidak bisa bergerak jika pemain mereka mencoba untuk menyembuhkan upaya untuk menyembuhkan diri sendiri pada waktu yang sama. 
# Mayat penjarahan persediaan sekarang muncul secara tepat ketika karakter tewas
# Penjarahan inventaris Mayat update tepat ketika bertukar senjata. 
# Tweaks dan ganti rugi kepada musuh dan ramah AI.



# Ikon kendaraan yang rusak tidak lagi menjadi terjebak pada layar jika pemain melahirkan menjadi kendaraan seperti kritis menjadi rusak. 
# Fly di kamera pada awal misi Penyusupan Lumber Yard sekarang berperilaku sesuai 
# Alt tabbing ketika di lobi grafis tidak lagi menyebabkan korupsi pada tekstur tanah 
# Speed hack memeriksa telah diaktifkan untuk memblokir pihak ke-3 kecepatan selama permainan online hacks. 
# Anti-cheat dilaksanakan langkah-langkah untuk memerangi leaderboard hacking 
# Ammo counter untuk Fire pemimpin tim di pertandingan PvP sekarang menghitung mundur amunisi yang tersisa dengan benar. 
# Kendaraan kontrol responsif ditingkatkan untuk klien, dengan masukan lag berkurang 
# Sesi bahwa Anda tidak dapat bergabung seperti yang mengandung DLC tidak ada pada mesin para pemain muncul sebagai diklik pada server menelusuri layar. 
# Jika seseorang tanpa DLC diundang untuk sebuah permainan yang memerlukan konten DLC mereka akan menerima pesan yang menjelaskan permainan ini dan masih dapat dimulai. Mereka tidak lagi mengambil tempat di lobi.



# Improved On & Offline stabilitas 
# Player diposisikan tepat setelah keluar dari kendaraan. 
# Pemain tidak lagi dapat mengakses kendaraan yang terkunci dengan menggunakan kendaraan terkunci 
# Pertambangan tidak lagi dipicu oleh netral (tidak aktif) kendaraan 
# Kematian view cam berperilaku benar jika pemain mati sementara di dalam kendaraan dan bertukar antara orang 3 & 1 kamera dilihat 
# Hal ini tidak mungkin lagi untuk memasuki modus tampilan ditujukan sementara senjata pilih OSD terbuka. 
# Binocular fungsionalitas tidak lagi dirugikan oleh item persediaan sebelumnya dipilih. 
# Senjata obor sekarang matikan benar ketika menukar senjata saat ini melalui peti amunisi dengan cahaya obor diaktifkan. 
# Pemain sikap sekarang benar dipertahankan setelah mengoperasikan senjata emplaced 
# Pemain sekarang dapat memesan tim api di bawah kendali mereka untuk mengoperasikan sebuah senjata emplaced 
# "Move To" order sekarang benar dikeluarkan untuk pilot daripada individu anggota tim api ketika api dicampur kru tim menduduki kursi di helikopter. 
# Helicopter senjata rantai tidak lagi selai 
# Senjata rotasi untuk a.i. gyrostablised senjata tidak lagi diperbarui jika mereka sudah tidak punya target yang ditetapkan. 
# Senjata OSD untuk M134 Minigun dalam Helicopter AH-6J sekarang menampilkan jumlah yang benar putaran loaded (9999). 
# Helikopter tidak lagi membuat roda tidak pantas permukaan kontak suara suara saat terbang di atas padang rumput.

 

# "Live Link" fitur di Misi Editor sekarang harus standar untuk memulai permainan di Windowed mode 
# Misi editor sekarang harus mampu membaca database multipel sehingga string teks dapat dengan mudah ditambahkan. 
# Unavailable Bradley dan pasukan ZBD200 referensi dihapus dari editor Misi 
# Mouse terlihat sensitivitas untuk senjata mount sekarang selaras dengan senjata-senjata lain 
# Respawn timer sekarang ditampilkan di semua modus permainan. 
# Fixed crash menggunakan string kosong dengan OFP: displaySystemMessage 
# Fixed jarang terjadi kecelakaan dalam AI masukan. Terkendali mungkin dilemparkan dalam AI tidak valid input. 
# Changed prediksi klien kode untuk posisi ekstrapolasi, berdasarkan seberapa jauh di masa lalu server ada data yang akurat. (Optimisation) 
# GetVelocities bug fix untuk helikopter suspensi. GetVelocities penggunaan Refactor dihapus. 
# Audio Saran atau masukan Manajer dapat mencari daftar pembicara diblokir nama juga. (Optimisation) 
# Destructor perintah selalu disebut dalam CommandPool. Mencegah kemungkinan kebocoran memori. 
# WalkEchelonControlledSubUnits sekarang hanya recurses melalui unit dikontrol. Sekarang unit sub proses yang benar.



# Friendly api umpan balik akan kembali ke akar eselon jika tidak ada anggota fireteam masih hidup. Proses kasus umpan balik dengan benar. 
# Fixed klien menunjukkan LOD rendah kembali senjata antara kaki mereka setelah penjarahan peti amunisi. 
# Pemain sekarang dapat menambahkan audio dan memodifikasi kustom AI lebih lanjut parameter (nilai-nilai dan Senjata penggunaan sistem dispersi). 
# Ditambahkan OFP: getTerrainHeight (x, z) script cmd untuk kembali tinggi permukaan tanah, cocok sebagai nilai Y dalam cmds seperti OFP: spawnAtLocation 
# Bisakah isu fireteam AI untuk suatu Defend unmount / netral kendaraan. 
# Multiplayer arena pembetulan bug di ME 
# Multiplayer batas ukuran arena diubah untuk menyertakan zona peringatan ME 
# New objektif & wilayah DLC2 ikon untuk ditambahkan ke ME 
# Multiplayer arena ukuran zona peringatan menempel di 500m 
# Tetap tidak CampaignEditor dimulai pada sistem 64bit 
# Ditambahkan ekspor tentara untuk menyerang data multiplayer 
# Supremasi dan Blindside gamemodes ditambahkan ke ME 
# Laut tingkat sekarang dapat dikonfigurasi melalui file Map.xml


Tidak ada komentar:

Posting Komentar