Welcome to my blog, enjoy reading.

1 Feb 2010

Commandos: Beyond the Call of Duty

Commandos: Beyond the Call of Duty


Commandos: Beyond the Call of Duty 
PC | English | Pyro Studios | 1999 | 335MB
Genre: Strategy

Hampir semua permainan yang baik mendapatkan paket ekspansi atau sekuel, bukan hanya karena itu menguntungkan, tetapi karena itu mudah. Ide yang baik yang sudah ada, dan teknologi yang sudah ada bisa didaur ulang untuk membuat permainan yang terasa nyaman akrab tetapi dengan konten yang baru dan menarik. Recent ekspansi kemasan seperti Starcraft: Brood War, serta sekuel seperti Mitos II dan Fallout 2, semua menjadi lebih baik para pendahulu mereka. Tapi Commandos: Beyond the Call of Duty, standalone ekspansi ke belakang Enemy Lines, berakhir dengan perasaan seperti sebuah bayangan dari diri kita sebelumnya, yang kedua lebih pendek dan lebih menjengkelkan daripada yang asli.
300x225x9aa51bec93.jpg (300×225)


Komando asli adalah kejutan hit. Itu strategi digabungkan dengan cerdas, teka-teki, dan tindakan unsur-unsur dengan grafis yang hebat dan semua-terlalu-apt materi pelajaran, dan meskipun ada perdebatan hanya beberapa jenis permainan apa itu berusaha bersikap, sebagian besar menemukan permintaan untuk perencanaan dan presisi untuk menjadi keduanya tidak biasa dan menarik. 
callduty_screen005.jpg (640×480)

Sepintas, Commandos: Beyond the Call of Duty adalah lebih sama, dengan beberapa lonceng dan peluit baru. Tetapi kenyataannya, Anda dapat memiliki terlalu banyak hal yang baik. Komando asli permainan yang hebat karena masing-masing anggota pasukan sangat khusus. Beberapa dari mereka, Green Beret dan mata-mata, akhirnya melakukan sebagian besar pekerjaan, tapi itu OK, karena yang lain seperti laut dan pencari ranjau saat-saat mereka mendapat sorotan. Dalam Beyond the Call of Duty, meskipun, masing-masing karakter keuntungan kemampuan untuk melempar batu atau melempar sebungkus rokok sebagai sarana untuk mengalihkan musuh sederhana. Demikian pula, setiap komando sekarang dapat gaya nazi yang tertangkap untuk melakukan penawaran, selama sandera tetap dalam jangkauan komando's pistol. Sandera dapat digunakan untuk mengalihkan perhatian rekan-rekannya, sehingga salah satu skuad Anda dapat menyelinap melewati atau menyelinap masuk untuk membunuh. Kemampuan baru ini cukup menarik, tapi fakta bahwa setiap komando telah mereka awan arti bahwa tentara Anda bekerja sebagai komponen unik dan saling melengkapi beberapa mesin disetel sempurna. Para Komando 'peran menjadi kurang jelas, dan dengan itu, beberapa permainan banding menyelinap pergi.
callduty_790screen001.jpg (640×480)
Pada tahun 1999, Eidos Interactive membawa kami salah satu yang paling menyegarkan real-time strategy game tahun itu. Dengan game adiktif dan menantang, Commandos: Behind Enemy Lines memisahkan diri dari massa dengan pendekatan yang unik permainan genre strategi. Komando: Beyond the Call of Duty pada dasarnya adalah sebuah misi add-on paket untuk Commandos: Behind Enemy Lines, menambahkan hanya delapan lebih misi, beberapa senjata baru dan grafis resolusi yang lebih tinggi. Namun, permainan ini dijual sebagai produk yang berdiri sendiri sehingga Anda tidak perlu Komando asli untuk bermain.

Persyaratan Sistem Minimum:
System: Pentium-166 atau yang setara
RAM: 32 MB
Video Memory: 1 MB
Hard Drive Space: 50 MB

Download:

Mirror :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar