Welcome to my blog, enjoy reading.

25 Jan 2010

Spiderman Web of Shadows

Spiderman Web of Shadows


Menyediakan Sistem Combat dirombak Arsenal Deepest Ever: direkayasa ulang Sekering sistem tempur Spider-Man's kecepatan dan kekuatan untuk menciptakan baru mematikan serangan dan combo. Untuk pertama kalinya dalam Spider-Man permainan, pemain dapat mengambil secara vertikal dan pertempuran melawan musuh pada tembok kota, di mana hanya Spider-Man memegang keuntungan.




* Gamers Control Fighting Pengalaman mereka: Pada saat itu juga, gamer dapat beralih di antara anugerah lincah Spider-Man's Red Suit dan buas
  kekuatan Black Suit, menciptakan beberapa combo yang paling dahsyat pernah dilihat dalam permainan Spider-Man.
* Pemain Dapatkah Sesuaikan Ideal mereka Spider-Man: Pemain memperoleh pengalaman dalam beberapa pertempuran disiplin, sehingga mereka dengan adat-desain ideal Spider-Man. Poin diberikan selama pertempuran dapat digunakan di jalan unik untuk meng-upgrade Merah dan Black Suit     Suit,memungkinkan pemain kontrol penuh atas gaya dan bergerak mereka mengambil ke dalam pertempuran.


1. Unrar.
2. Membakar atau me-mount image.
3. Menginstal permainan.
4. Salin atas celah dari / Crack dir pada disk untuk menginstal Anda dir.
5. Permainan.


silakan di coba aja untuk memainkan game yang masih terbaru ini sebab game tersebut lanjutan dari game-game SPIDERMAN sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar