Welcome to my blog, enjoy reading.

20 Jan 2010

Knights Of The Old Republic I & II

http://cdn.cedega.com/gamesdb/screenshots/images/1363.jpg

Hampir satu tahun setelah Kesatria asli Republik Lama keluar untuk Xbox, kita mempunyai sekuel, Knights of the Old Republic 2: The Sith Lords. Sebagai menyiratkan subjudul, semuanya tidak tepat baik di Republik Lama, sebagai Jedi pergi ke tanah dengan harapan memikat luar Sith yang telah melanda melawan mereka dengan bebas. Ini waktu gelap, sebagai Republik goyah upaya untuk menahan diri bersama-sama di belakang perang saudara dan kerusuhan dalam negeri. Ke dalam situasi goyah langkah-langkah Anda, mantan Jedi yang telah memberikan semua lampiran ke Force:
Utama fitur baru dari KOTOR2 meliputi:
    * Kemampuan untuk mencapai tingkat 30.
    * New Prestige kelas untuk tingkat tinggi bermain.


Di samping semua ini, walaupun, Anda akan diperlakukan ke mengasyikkan (dan panjang) cerita yang dapat dengan mudah dimainkan melalui berkali-kali. Bahkan, pada dasarnya itu tidak mungkin untuk melihat semua yang ada untuk melihat dalam satu bermain-through; karakter tertentu akan menolak untuk bergabung dengan partai Anda kecuali Anda bertindak dengan cara tertentu atau seks tertentu, yang berarti bahwa Anda harus bermain melalui di setidaknya dua kali hanya dalam rangka untuk mendapatkan semua dari berbagai anggota partai (12 dalam semua).

Dalam panduan tidak resmi GameSpot untuk KOTOR2, kami akan membawa Anda yang melelahkan melihat permainan, termasuk rincian tentang penciptaan karakter, tips tentang cara bermain dengan semua rekan kerja Anda, lihat mini-games, dan, tentu saja , sebuah panduan lengkap.

Mengejar Your Destiny

Rantai peristiwa yang telah Anda tetapkan dalam gerakan - apakah Anda telah memutuskan untuk mengumpulkan para Jedi atau membunuh mereka - akan mulai mempercepat pada saat ini, dan pada akhirnya akan berujung pada realisasi nasib Anda. Untuk memulai efek domino, bicara Kreia kapal Ebon Hawk, kemudian warp ke Dantooine dan kepala Jedi Enclave ke tingkat teratas, terletak di ujung selatan Lingkaran Courtyard. Sebelum Anda kepalamu, menyimpan permainan, dan pastikan bahwa Anda telah unequipped Kreia dan seluruh anggota partai Anda, terutama yang tidak menggunakan terlalu sering
http://pcmedia.ign.com/pc/image/article/586/586154/star-wars-knights-of-the-old-republic-ii-the-sith-lords-20050208110848065_640w.jpg

Dantooine - Rebuilt Jedi Enclave

Waktu untuk beberapa drama! Ketika Anda mencapai tingkat teratas Enclave, Anda akan dipaksa untuk pergi sendirian. Cukup jelas, apa yang terjadi sekarang tergantung pada pilihan Anda sepanjang pertandingan. Jika Anda pergi Light Side dan meminta Jedi untuk berkumpul di sini, maka di sini mereka akan, menunggu Anda. Jika Anda memilih Dark Side, meskipun, maka Anda akan memiliki percakapan yang menarik dengan Kreia sebagai gantinya. Apapun pilihan Anda, sekalipun, Anda harus mengambil ke telos dan kepala untuk Atris 'darurat Jedi Academy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar